Sabtu, 08 Desember 2018

Danramil 0804/08 Barat Hadiri Pelatihan Karang Taruna Ds. Manjung


Magetan - Danramil 0804/08 Kapten inf Suparlan menghadiri pelatihan Karang Taruna yang  bertempat di balai desa manjung kec barat   yang di ikuti sekitar 40 peserta. Sabtu(08/12/2018)

Hadir dalam tersebut Danramil 0804/08 Barat kpt inf Suparlan,Wakapolsek Barat Iptu Supriatna, Kasi pemerintahan bpk. Bahtudin, PLKB bpk. Suyono, ,Kades bpk. Darno dan Babinsa serda Moch Rai.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Suparlan memberikan Wasbang kepada Karang Taruna dimulai dari  bela negara merupakan kewajiban setiap warga negara untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan negara yang mempunyai jiwa patriotisme wujud kecintaan kita kepada NKRI yang sudah memberi kehidupan kepada kita adapun unsur bela negara meliputi cinta tanah air kesadaran berbangsa dan bernegara yakin pancasila sebagai idiologi negara rela berkorban untuk bangsa dan negara mempunyai kemampuan bela negara.

Keutuhan dan kedaulatan negara tergantung kepada pemuda pemudinya oleh sebab itu isilah masa mudamu dengan kegiatan yang bermanfaat dan berguna jauhilah pengaruh narkoba yang dapat membahayakan diri sendiri jangan sampai generasi muda mengenal ataupun memakai serta mengedarkan setiap mau melangkah tolong dipikir dulu untung ruginya sehingga tidak ada penyesalan dikemudian hari.

Sudah banyak contoh pengedar dan pemakai dihukum mati maka dari itu jadikan pengalaman jangan kalian buat pengalaman sendiri yang akhirnya merugikan diri sendiri dan keluarga kalian semua. “tegasnya” (R.08)

Tidak ada komentar: