Senin, 17 Desember 2018

Danramil 0804/08 Barat Menghadiri Sosialisasi Pembentukan Bpd Desa Kartoharjo


Magetan - Bertempat di balai Desa Kartoharjo Kec. Kartoharjo Kab.Magetan berlangsung musyawarah pembentukan BPD periode 2019-2024. Senin(17/12/2018)

Acara tersebut di hadiri oleh Forkompinca Kartoharjo di antaranya Bapak Suwito selaku Camat Kartoharjo,Danramil 08/BaratKapten Inf Suparlan, Kapolsek Kartoharjo yg di wakili oleh Kabid Humas Aiptu Agus,ketua dan anggota BPD beserta Tokoh Masyarakat Desa Kartoharjo.

Sosialisasi diawali dengan doa,selanjutnya di jelaskan oleh Suwondo Selaku Kepala Desa Kartoharjo dengan terlebih dahulu dibacakan sekilas Peraturan Bupati yang menjadi dasar untuk pembentukan BPD. "Pembentukan panitia sudah dilaksanakan tinggal mekanisme pelaksanaannya nanti seperti apa terserah Panitia,yang terpenting disesuaikan dengan aturan yang ada,agar tidak menimbulkan permasalahan," kata Suwondo selaku Kepala Desa Kartoharjo.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Barat Kapten Inf Suparlan berpesan kepada semua pihak untuk bisa menjaga dan mentaati peraturan yang sudah di buat oleh panitia dan Pemerintah Desa sehingga nantinya dalam pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada masalah,"semua ini bertujuan satu yaitu untuk memajukan Desa kita sendiri.

saya harapkan kepada siapapun nanti yang terpilih,bisa bertanggung jawab dengan jabatannya,mau bekerja dan saling bekerja sama dengan pihak pemerintah desa,karena pada dasarnya BPD adalah mitra kerja pemerintah Desa dan saya sangat mengharapkan  supaya nantinya yang terpilih sebagai BPD supaya bisa bekerja semaksimal mungkin karena kemajuan dalam suatu Desa BPD juga sangat berperan. (R.08)   

Tidak ada komentar: