Kamis, 27 Desember 2018

Danramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan Berikan Pembinaan Linmas Desa Bayemwetan


Magetan - Danramil 0804/08 Barat Kapten inf Suparlan menghadiri acara Pembinaan ketentraman dan ketertiban pelatihan Anggota linmas Desa Bayemwetan Kec. Kartoharjo Kab. Magetan. Kamis(27/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimca Kec.kartoharjo,Kades Bayemwetan bpk.Sutiyadi dan Anggota linmas Desa Bayemwetan sekitar 40 orang.

Babinsa Desa Bayemwetan Serka Hartanto dalam kesempatan tersebut melatih Anggota Linmas yang dimulai dari pelatihan Baris barbaris dan penghormatan  semua itu bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan kepada Anggota Linmas.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten inf Suparlan menyampaikan pengarahanan kepada Anggota Linmas harus mempunyai semangat yang tinggi karena Linmas tugas merupakan yang sangat mulia karena mau menjaga dan menertibkan Desa  dan saya mengharapkan kalau anda mengetahui ada orang asing yang menginap di Desa Bayemwetan ini tolong di perintahkan laporan RT atau langsung ke Kantor Desa.

Sebentar lagi kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 saya mengharapkan supaya mulai sekarang kita belajar loyal pada perintah biar nantinya semua berjalan dengan lancar dan aman. Semua itu tidak lepas dari tugas Linmas sebagai komponen cadangan yang harus selalu siap digerakkan untuk menjaga NKRI. (R.08)

Tidak ada komentar: