Sabtu, 22 Desember 2018

Danramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Tunggur


Magetan, pada hari Jumat tanggal 21 Desember 2018, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh Prihandoko menghadiri kegiatan pelantikan perangkat desa bertempat di Balai Desa Tunggur Kec. Lembeyan Kab. Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Camat Lembeyan Bpk. Agung Lewis, S. Sos, MM, Danramil 12 Lembeyan Kapten Inf Puguh Prihandoko, Kapolsek Lembeyan yang diwakili Aiptu Jiran, Kepala Desa Tunggur Bpk. Sono Keling, perangkat desa Lembeyan dan masyarakat desa Tunggur.

Sambutan Lurah Tunggur Bpk. Sono Keling dalam sambutannya menyampaikan Mengucapan puji syukur kehadirat Tuhan YME yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, Lurah Sono keling mengucapkan selamat atas pelantikan anggota perangkat Desa Tunggur yang baru, semoga dalam melaksanakan tugas mampu bekerja dengan baik untuk kepentingan Desa Tunggur dan mengabdi kepada masyarakat.

Plt camat Lembeyan Bpk. Agung Lewis, S. Sos, MM dalam sambutannya agar selalu memanjatkan doa kepada Tuhan YME atas segala rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul dalam kegiatan pelantikan perangkat desa, Bpk. Agung Lewis, S. Sos, MM menyampaikan selamat atas terpilihnya perangkat desa tunggur yang baru semoga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memajukan desa Tunggur dan membantu kepala desa dalam melaksanakan tugas sehari hari.  (R12)

Tidak ada komentar: