Minggu, 09 Desember 2018

Danramil Hadiri Rapat Pelantikan Warga Purwa Dan Wisuda Warga Madya Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih.

Magetan,  Babinsa koramil 0804/03  panekan babinsa kelurahan panekan pelda sukarno dan bati komsos serka Sri Waloyo menghadiri acara rapat koordinasi keamanan persiapan pelantikan warga purwa dan wisuda warga madya perguruan pencak silat cempaka putih bertempat di gedung wiro yudo wicaksono Rt 07/01 kelurahan kecamatan panekan kab.  magetan.  Sabtu malam (8/12/18).

Telah hadir pula pada acara rakor diantaranya Kabag ops polres magetan.  Kompol Drs.  Agus Suharianto,  camat panekan bpk Djuri S. sos,  danramil diwakili babinsa kel.  panekan pelda sukarno,  kapolsek panekan Akp Sukarno SH,  bati komsos serka S.  Waloyo,  babin kamtibmas Aibtu Nanang suhanang,  ketua umum Ps.  Cempaka putih Joko Suryono,  Pembina pusat serta panitia dan pengurus  perguruan pencak silat cempaka putih. Acara awali pembukaan dan menyayikan lagu mars cempaka putih.


ucapan selamat datang yang sampaikan oleh pembina pusat cempaka putih bapak maulan .  pada kesempatan yang berbahagia ini ucapan syukur kepada Allah swt pada suasana yang damai sebelum nya kami sampaikan bahwasannya dwija bapak wagiman tidak dapat hadir namun acara ini tetap berjalan.  kami ucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang menghadiri acara rakor . pesan  dwija diberitahukan kepada bpk kapolres magetan bahwa nanti keamanan pelantikan warga purwa dan madya petiode desember 2018 diharapkan tetap konfusif.  mohon arahan bapakk kabag ops polres magetan pada acara rakor ini semoga bisa bermanfaat dan dilaksanakan.

ketua panitia  Joko suryono. menyampaikan pada kesempatan hari ini akan ada pembinaan dan pengarahan  kabag ops polres magetan tentang keamanan rencana pelantikan warga purwa dan madya.  perwakilan dari korlap agar memperhatikan dan menyimak pengarahan beliau agar pada saat pelantikan nanti tugas dari tiap tiap korlap paham dan mengikuti aturan yang berlaku rencana warga yg akan di lantik berjumlah 800 orang

sambutan camat panekan bpk Djuri S.  sos.  alhamdulilah malam hari inii kita berkumpul di gedungvwira yudho wicaksono
kami selaku pemerintah kecamatan panekan mengucapkan terimakasih.  atas keberhasilan perguruan pencak silat cempaka putih yang sudah mengikuti kegiatan porkab kami forkopimca menyampaikan
pesan moral pelaksanaan keamanan kegiatan pelantikan bukan tanggung jawab forkopimca saja tetapi keamanan tugas kita bersama.  saya berharap korlap mengawal mulai berangkat sampai tujuan  di gedung cempaka putih panekan.  secara tertib dan kondusip.  keamanan mari kita jaga bersama. tahun ini adalah tahun politik saya berharap warga Ps.  cempaka putih sebagai contoh dan cerminan pada masyarakat bahwa ps.  cempaka putih ikut serta menjaga keamanan dan ketertipan di lingkungan masyarakat.

Pengarahan oleh kabagops polres magetan Kompol Drs. Agus Suharianto  dalam rangka keamanan pelantikan warga purwa dan madya Ps.  cempaka putih.
- permohonan maaf bpk kapolres tidak dapat hadir karena ada tugas kusus. perlu saya sampaikan kegiatan Ps cempaka putih tahun 2017 kemarin sangat tertip dan kondusip.  harapan kami kegiatan besuk saat pelantikan hari minngu ps.  cempaka putih tiap tiap korlap agar mematuhi peraturan dan tata tertib.  agar dapat menaruh simpati  masyarakat bahwa Ps.  cempaka putih bersikap dan bertindak sangat bangus dan dewasa bahwa setiap kegiatan even besar ps.  cempaka putih mampu menjaga ketertipan mulai berangkat sampat dengan kembali.  tiap tiap korlap nanti akan ada pengawalan dari tiap tiap polsek.  berangkat dan kembali. pada kegiatan besar ini mohon dapatnya kerja sama yang baik tidak juga di nodai hal hal yang buruk .tahun ini merupakan tahun politik musim kampanye.  harapan kami warga ps.  cempaka putih tetap fokus pada kegiatan pelantikan. masing masing penanggung jawab  korlap cek betul peserta nya,  perkembangan kegiatan ini penekanan dari panitia tiap korlap tepati waktu berangkat stard bersama sama jangan sendiri sendiri untuk menjaga keselamatan dan ketertipan di jalan.  semoga pelaksanaan pelantikan nanti berjalan dengan aman dan kondusip.

disela sela acara babinsa kelurahan panekan pelda sukarno juga menekankan pelaksanaan pelantikan Ps.  cempaka putih bertempat di wilayah desa binaannya.  koramil kususnya babinsa ikut bertanggung jawab pada keamanan wilayah untuk itu mari kita sama sama bertanggung jawab pelaksanaan pelantikan ps.  cempaka putih yang akan dilaksanakan minggu depan harapan kami tetap kondusip , kegiatan yang besar ini juga merupakan  silahturam antara warga ps. cempaka putih dengan TNI dan Polri. tegasnya ( tsr/R 03)

Tidak ada komentar: