Selasa, 18 Desember 2018

Kapten Inf Suparlan Berikan Materi Pelatihan Kepada Aparatur Pemerintahan Desa Pencol


Magetan - Danramil 0804/08 Kapten inf Suparlan menghadiri dan memberikan materi pada Pelatihan aparatur pemerintahan (perangkat, BPD LPM, RT/RW) yang bertempat di balai Desa Pencol kec.kartoharjo kab.Magetan. Senin(17/12/2018)

Adapun yang hadir dalam kegiatan pelatihan tersebut Forkopimca kec. Kartoharjo, Kades Desa pencol bpk.Pamuji,perangkat,BPD,LPM,RT/RW Desa pencol sekitar 60 orang peserta.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten inf Suparlan memberikan materi Wasbang kepada peserta yang mengikuti Pelatihan dengan memutarkan film TNI dan beliau menyampaikan  film TNI yang barusan kita lihat tadi semoga bisa menjadikan motifasi untuk bekerja lebih kompak khususya bagi perangkat dan warga desa pencol.

Perlu kita ketahui bahwa Indonesia merdeka melalui proses yang sangat panjang semua itu karena adanya semangat yang tinggi dan kekompakan seperti yang kita ketahui semboyan para Pahlawan Bersatu Kita padu bercerai kita runtuh maka dari itu kita jalin persatuan dan kesatuan untuk bangsa Indonesia dan kita harus berpedoman Pancasila dan UUD 1945.

Sudah merupakan kewajiban kita harus menjaga kemerdekaan indonesia yang kita cintai ini semua bisa terlaksana dengan cara kita awali dari diri kita sendiri terutama keluarga mari kita didik anak" Kita dengan baik jangan sampai mereka salah pergaulan karena mereka generasi muda penerus bangsa dan saya mengharapkan dalam melaksanakan tugas anda harus bekerja semaksimal mungkin berikan pelayanan yang baik ditingkat Desa biar nantinya Desa Pencol ini bisa menjadi Desa yang maju. (R.08)

Tidak ada komentar: