Kamis, 06 Desember 2018

Karya Bhakti Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat


Magetan - Babinsa selaku ujung tombak Komando kewilayahan selalu meningkatkan kerjasamanya dengan aparatur di wilayah seperti yang di laksanakan Serma Sukatno Babinsa Desa Bogem.Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat binaan. Kamis 06/12/2018

Dengan kehadiran para Babinsa dalam  kegiatan karya bakti di wilayah  menjadi penyemangat bagi warga terlihat warga semakin antusias dalam bergotong royong meskipun suasana sudah mulai terik tidak mengurangi semangat dalam kegiatan pengecoran. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pengecoran teras kantor sepanjang 8 meter.

Pembinaan di wilayah dalam bentuk Karya Bhakti di harapkan kegiatan ini dapat memwujudkan kemanunggalan dan semakin menambah eratnya tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaanya,di mana kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata Babinsa untuk membantu warga sekaligus merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Di adakanya Karya Bhakti bersama  masyarakat di harapkan pembangunan Kator Desa Bogem lebih cepat selesai pengerjaanya dan bisa di gunakan perangkat Desa dengan nyaman dalam melayani adminitrasi warga masyarakat secara maksimal ,ungkap Serma Sukatno Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro.

Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Efendi Santoso menegaskan kegiatan Karya Bhakti di wilayah merupakan bentuk kerjasama nyata dalam memwujudkan Kemanunggalan TNI RAKYAT,di harapkan Babinsa selalu menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dan sebagai pelopor dalam mengatasi kesulitan masyarakat seperti yang di amanahkan. (BY R.09)

Tidak ada komentar: