Jumat, 07 Desember 2018

Komsos, Danramil 0804/03 Panekan Ngetril Bareng Sambangi Wilayah Sulit Dijangkau


Magetan - Danramil 00804/03 panekan kodim 0804 magetan Kapten Cba Ahmad Mubangit bersama Babinsa Koramil dan beberapa anggota kodim magetan adakan ngetril bareng sebagai sarana komsos di lokasi kawasan hutan , desa Jabung ngiliran, bedagung dan desa tapak Kecamatan Panekan, Kabupaten magetan. Jumat, (7/12/18).

Kegiatan latihan komonitas ngetril Anggota Kodim 0804 dan koramil 03 panekan bersama masyakat bertujuan untuk melihat kondisi wilayah pegunungan dan sebagai ajang komunikasi bersama warga masyarakat di desa binaan koramil panekan, selain itu anggota Koramil 03 untuk selalu terjaga dan menjaga kondisi fisik biar tidak terlena sehingga postur tubuh tetap terjaga, juga anggota Koramil agar melatih keterampilan dalam berkendara sepeda motor dikaitkan dengan berkendara di jalan raya.

Tak hanya komunitas  trail TNI saja, kegiatan latihan trail bareng itu juga diikuti oleh beberapa Masyarakat sekaligus  guna untuk terjalinnya hubungan baik silahturahmi antara TNI dan Rakyat.  Route yang dilewati desa jabung,  ngiliran,  bedagung dan desa tapak jarak tempuk sekitar 3 jam.

Sebelum stard Danramil 03 panekan  menghimbau kepada peserta latihan ngetril yang utama menjaga faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun materiil serta memimpin doa agar pada pelaksanaan ngteril dijalan aman lancar dan kondusif. “kata Kapten Cba Ahmad Mubangit”.  ( 03 ).

Tidak ada komentar: