Jumat, 28 Desember 2018

Koramil 0804/01 Magetan Melatih Pbb Dan Pembinaan Belanegara Di Desa Baron

Magetan,  Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S.E memerintahkan Serda Sumarno untuk melatih PBB Linmas Desa Baron.

Serda Sumarno Babinsa Desa Baron pada hari Kamis Tanggal 27 Desember 2018 pkl 09:00 wib s/d selesai telah melaksanakan kegiatan melatihan PBB dan Pembinaan Bela Negara kepada Linmas Ds. Baron Program Kerja tahun 2018 di Balai Desa Baron.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tsb sbb Danramil 0804/01diwakili Serma Kusrin,Kepala Desa Baron diwakili Carik Baron Bpk Nanang,Babinsa Desa Baron Serda Sumarno,Linmas Ds. Baron 30 orang.

Kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Linmas ini diadakan secara routin setiap satu tahun sekali, untuk itu diharapkan dengan adanya kegiatan ini yang diagendakan dan mengeluarkan Dana Desa maka diminta kepada Linmas untuk melaksanakan dengan sungguh sungguh.jelan Serda Sumarno.

Dalam sambutanya Serma Kusrin memberikan penekanan kepada Linmas dengan adanya kegiatan Pelatihan PBB dan Han Neg diharapkan kepada Linmas desa Baron untuk tetap semangat dalam menegakkan Negara Indonesai dengan mengamalkan Pancasila, UUD 1945 serta tetap utuh dan kokohnya NKRI.

Sekdes Baron sangst berterima kasih kepada Koramil Magetan Kota yang telah melatih anggota Linmas Desa Baron.

Tidak ada komentar: