Selasa, 25 Desember 2018

Koramil 0804/04 Parang Laksanakan Pengamanan Natal Tahun 2018


Magetan – Sinergitas TNI dan Polri dalam pengamanan peribadahan Natal di Gereja Vicentius santo paolo Parang, terjalin sangat baik. Hal ini telah diwujudkan oleh Koramil 0804/04 Parang dan Polsek Parang dalam kesigapan pengamanan menjaga umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah pada Natal di Gereja Vicentius santo paolo Kel/Kec. Parang Kab. Magetan. Selasa(25/12/2018)

Danramil 04/Parang, Kapten Inf Gunawan yang turut serta dalam pengamanan kegiatan Natal, khususnya di tempat-tempat peribadatan umat kristiani seperti salah satunya di Gereja vicentius santo paolo di Kelurahan Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.

Seperti dilakukan Koramil 0804/04 Parang dan Polsek Parang melakukan pengamanan pada perayaan Misa Natal di di Gereja Vicentius santo paolo Kel/Kec. Parang yang dapat berjalan dengan lancar dan khidmat di hari umat kristiani merayakan Hari Raya Natal ini. Mereka tetap dengan khidmat melaksanakan ibadah dengan khusyuk. Semua terlihat secara fokus menjalankan ibadah hari raya Natal 2018 ini.

Danramil 04/Parang, Kapten Inf Gunawan mengatakan pengamanan seperti ini dilakukan Koramil 0804/04 Parang dan Polsek Parang demi terciptannya keamanan di lingkungan Gereja, TNI dan Polri akan tetap waspada dan terjun langsung turut memonitor kegiatan pengamanan menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan terkendali bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah natal. “Ujar Kapten Inf Gunawan”. (R.04)

Tidak ada komentar: