Senin, 17 Desember 2018

Mantapkan Wawasan Kebangsaan Danramil 0804/08 Barat Berikan Pelatihan Kepemudaan Di Desa Jeruk


Magetan - Danramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan menghadiri Pelatihan Kepemudaan dalam rangka memantapkan Wasbang Th.2018 yang bertempat di Desa Jeruk Kec. Kartoharjo Kab. Magetan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimca Kec.kartoharjo,kepala Desa jeruk,perangkat Desa serta pemuda pemudi Desa jeruk sekitar 60 orang. Sabtu(15/12/2018)

Danramil 0804/08 Barat dalam kesempatan tersebut memberikan materi Wasbang kepada pemuda-pemudi Desa jeruk yang intinya: Kita semua wajib membela negara merupakan untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan negara yang mempunyai jiwa patriotisme wujud kecintaan kita kepada bangsa Indonesia yang sudah memberi kehidupan kepada kita. unsur bela negara meliputi cinta tanah air kesadaran berbangsa dan bernegara yakin pancasila sebagai idiologi negara rela berkorban untuk bangsa dan negara mempunyai kemampuan bela negara,keutuhan dan kedaulatan negara tergantung kepada semua warga negara khususnya generasi muda oleh sebab itu isilah masa mudamu dengan kegiatan yang bermanfaat dan berguna jauhilah pengaruh narkoba yang bisa merusak generasi bangsa. “tegasnya”

Maka dari mulai sekarang saya menghimbau kepada kalian semua generasi penerus bangsa supaya mengisi hari-harimu dengan kegiatan positif taat pada orang tua dan jangan sampai meninggalkan sholat bagi yang agama Islam karena dengan rajin beribadah kita secara langsung sudah mempunyai pondasi yang kuat sehingga setiap mau melakukan kegiatan yang dilarang agama dan pemerintah  kita sudah takut dengan sendirinya.

Sekarang ini banyak sekali terjadi kenakalan remaja yang disebabkan pergaulan  bebas maka dari itu kalian harus dalam memilih teman kalian harus lebih selektif jangan sampai masa depanmu hancur gara” salah Salam pergaulan,tetapi saya percaya dan yakin khususnya adik-adik semua warga Desa Jeruk tidak akan melakukan kegiatan yang dilarang agama dan pemerintah  semoga kedepannya kalian semua bisa menjadi orang yang sukses buat ortu dan negara Indonesia yang sangat kita cintai dan banggakan ini. (R.08)

Tidak ada komentar: