Sabtu, 01 Desember 2018

Memantau Jalannya Ujian Pengisian Perangkat Desa

Babinsa Desa Kentangan Koramil 0804/09 Sukomoro Bersinergi Dengan Babinkamtibmas Ikut
Magetan, Babinsa dan  Babinkamtibmas bersinergi ikut Pantau giat Ujian pengisian perangkat  Desa Kentangan, Kec. sukomoro Kab. Magetan.sabtu 01-12-2018.


Serda suyoto Babinsa Desa Kentangan dari Koramil 0804/09 Sukomoro dan Bhabinkamtimas Bripka Yossy dari Polsek Sukomoro pantau dan kawal giat test pengisian perangkat desa mulai dari pembuatan soal sampai pelaksanaan ujian test pengisian perangkat desa Kentangan ,Kec. Sukomoro Kab. Magetan. 

Ditempat terpisah Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso.menyampaikan
Pemantauan oleh tiga pilar Giat test pengisian perangkat desa  sangat perlu di laksanakan agar panitia pelaksana ujuain dalam melaksanakan giat rangkaian test tsb bisa berjalan sesuai aturan yang berlaku dan  aman dan mencegah kecurangan  yg mungkin bisa dilakukan oleh pihak2 yg tak bertanggung jawab.

 Ujian tersebut di hadiri kurang lebih 50 orang tamu undangan di antaranya Ketua BPD dan perangkat Desa Kentangan. Panitia pengisian perangkat desa dan calon perangkat serta para saksi.
calon perangkat desa yg ikut test. Ujian berakir pada jam 11.30 wib. Di lanjukan isoma dilanjutkan penghitungan tepat jam 13.00 wib.dari hasil test   hasil nilai tertinggi dari ketiga peserta adalah Edy Supriato alamat rt04 rw 01.Ds Kentangan dengan  total nilai 72. Dan pelaksanaan berjalan aman
( TSr/R.09 )

Tidak ada komentar: