Senin, 17 Desember 2018

Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Kel.Plaosan Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada SMP Bhakti


Magetan, Senin (17/12) Bertempat di halaman SMP Bhakti Plaosan, Babinsa Kelurahan Plaosan Serda  Sugito memberikan wawasan dan pengetahuan tentang kebangsaan dalam kesempatan Serda Sugito menyampaikan, Agar siswa - siswi sekolah yang merupakan Generasi penerus Bangsa dapat lebih meningkatkan minat belajar, sehingga nantinya dapat mencapai cita - cita yang di inginkan. Serta dapat meneruskan cita - cita para pahlawan dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan RI.

Serda Sugito mengimbuhkan Untuk itu saya mengajak Dewan guru untuk bersama - sama menjaga dan membekali generasi muda saat ini dengan wawasan kebangsaan, sehingga dapat menumbuhkan dan memperkokoh jiwa patriotisme dalam diri setiap generasi muda.

Tidak lupa, babinsa kel.plaosan menyampaikan tentang pentingnya disiplin dalam ber lalu lintas. Tujuanya untuk menekan angka kecelakaan khususnya anak - anak di kel.plaosan.selain untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas saat ini serta kedepannya atau jangka panjang. Agar anak - anak tidak melanggar tata tertib berlalu lintas di jalan raya" tegas Serda Sugito.

Sementara kepala Sekolah SMP Bhakti Bpk. Sudarmadi mengatakan atas nama sekolah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan, yang telah meluangkan waktu untuk memberikan arahan dan wawasan kepada siswa dan siswi SMP Bhakti semoga hal-hal yang di sampaikan dapat menambah dan menumbuhkan jiwa patriotisme dalam diri setiap siswa" tuturnya” (R.02)

Tidak ada komentar: