Sabtu, 22 Desember 2018

Rekatkan Tali Silaturahmi Anggota Koramil 0804/08 Barat Hadiri Istigosah Dan Doa Bersama Di Masjid Idris Asyhari Desa Blaran


Magetan - Bertempat di masjid Idris Asyhari Ds. Blaran   Kec Barat Pelda Sugimin bersama anggota koramil 0804/Barat  melaksanakan kegiatan Istighosah  dan Do'a bersama  Forkopimca Barat, Ulama  dan warga masyarakat yang bertempat di Desa Blaran Kec.barat Kab magetan. Jumat(21/12/2018)

Dalam kegiatan tersebut  dihadiri oleh Pengurus Cabang NU Kab. Magetan, Forkopimca kec. Barat, Ketua dan pengurus MWC NU Kec.Barat, Kades Blaran   dan Perangkatnya, Tokoh agama Ds. Blaran, Anshor dan fatayat NU kec. Barat serta Perwakilan majelis ta'lim dan Muslimat NU se Kec.Barat.

Dalam kesempatan itu Pelda Sugimin menyampaikan kepada  jamaah yang hadir dengan ucapan terimakasih karena acara Istighosah dan doa bersama diwilayah Barat menjadi kegiatan rutin untuk mempererat tali silaturahmi, perlu kita ketahui bersama di era yang semakin maju kalau tidak didasari iman yang kuat maka akan sangat mudah kita melakukan hal yang dilarang negara dan agama.

Saya berharap kepada orang tua supaya peka terhadap anaknya dan bisa mengarahkan kejalan yang benar karena anak itu merupakan amanah atau titipan yang akan dimintai pertanggung jawaban dunia akhirat maka dari itu kita sebagai orang tua harus bisa menjadi contoh yang baik buat anak kita. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membuat kesejahteraan dan ketentraman bagi warga desa  Blaran. “mari kita ambil nilai positifnya karena Itighosah ini merupakan ladang kita memperbanyak ilmu agama  dan meningkat kan keimanan kita” ungkap Pelda Sugimin.

Sementara itu KH. Moh. Saiin dari  PCNU Kab. Magetan, mengatakan degan digelarnya Istighosah  dan Do'a bersama , semoga kita nanti menjadi umat yang mendapatkan safaat dari Nabi Muhammad SAW.  Dan kegiatan ini dapat merekatkan tali ukuwah kita. “terangnya” (R.08)

Tidak ada komentar: