Jumat, 07 Desember 2018

Sambang Desa Bupati Magetan di Desa Nitikan


Magetan, Pada Jumat (7/12) Bupati Magetan bersama Wabup dan segenap kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Forkopimca Plaosan bertandang dan bersilahturahmi dengan warga Desa Nitikan pada acara sambang Desa, dalam kegiatan itu Bupati Magetan Dr. DRS. H. Suprawoto SH. M. Si sangat antusias dimana orang nomor satu di Magetan tersebut, bisa bersama warga masyarakat Nitikan bertatap muka.

Dalam kegiatan tersebut yang Diawali dengan peninjauan ke pasar Nitikan, olahraga bersama, penebaran benih ikan dan melihat langsung produksi krupuk puli dan industri Rumahan kue Bolu, selain itu Bupati juga meninjau kegiatan pos Yandu dan Pos Lansia yang berada di Desa Nitikan Kecamatan Plaosan.

Disela kegiatan tersebut Bupati Magetan menyampaikan gagasan untuk memberikan ruang berekspresi para warga masyarakat Magetan bisa menampilkan kesenian sesuai Keahlian mereka seperti keroncong, akustik dan lainnya yang acara tersebut dilaksanakan di sekitaran Alun-alun Magetan karena kedepan alun-alun Magetan, akan ditata sebagai Fasilitas Publik yang memiliki nilai edukasi dan hiburan.

Sebagai puncak acara sambang Desa tersebut warga Desa Nitikan akan di hibur dengan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk pada malam harinya. (R.02)

Tidak ada komentar: