Minggu, 02 Desember 2018

Sertu Didik Bantu Warga Kurang Mampu Dalam Pembuatan Jamban Di Desa Kartoharjo

Magetan- Anggota koramil 0804/08 Barat Sertu Didik Babinsa Desa Kartoharjo  membantu warga kurang mampu dalam pembuatan jamban tepatnya di rumah bpk. Jarwo Rt 03 Rw 01 Ds.kartoharjo Kec.kartoharjo kab.Magetan minggu (02/12/2018)

dalam kegiatan tersebut Sertu Didik dibantu Oleh 2 orang warga binaannya Sertu didik menyampaikan kapada warga yang ada dilokasi tersebut bahwa kegiatan gotong royong dan saling membantu antar sesama itu sangat Penting karena Kita suatu saat Pasti membutuhkan bantuan orang Lain.


program jambanisasi ini juga bertujuan untuk gaya hidup sehat dimana kita tidak Buang hajat disungai dan saya harapkan kapada warga Desa Kartoharjo kalau ada tetangga ataupun kerabat yang Belum mempunyai jamban supaya melaporkan ke saya biar nantinya bisa saya data dan saya laporkan ke komando atas. 

Bapak jarwo selaku yang punya rumah juga menyampaikan terimakasih kapada Sertu Didik selaku babinsa yang sangat membantu saya dan keluarga meskipun sekarang hari minggu  tetap menyempatkan waktunya untuk datang kerumah dan membantu dalam pengerjaan pembuatan jamban.

semoga kedepannya antara warga desa Kartoharjo dan koramil Barat terjalin ikatan  silahturahmi yang kuat.(R8)

Tidak ada komentar: