Selasa, 18 Desember 2018

Silaturahmi Di Desa Binaan, Koptu Suyono Hadiri Pengajian Dan Pelantikan Pengurus Ranting NU Desa Ronowijayan


Magetan -  Babinsa Desa Ronowijayan Koramil 0804/06 Maospati dan Babinkamtibmas mengamankan jalannya acara pengajian rutin dan pelantikan Ranting NU Desa Ronowijayan yang diselenggarakan di Masjid Desa Ronowijayan Kecamatan Maospati Kab. Magetan. Senin(17/12/2018).

Acara pengajian rutin dan pelantikan Ranting NU Desa Ronowijayan dihadiri  Ketua Ranting NU Kecamatan Maospati Bapak Sujianto, Kades Ronowijayan Bapak Sunarto, Babinsa  Desa Ronowijayan Koptu Suyono dan Babinkamtibmas Desa Ronowijayan serta 350 orang undangan dari  jamaah Nahdliyin.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini, salah satunya adalah untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antara aparat dengan warga binaannya disamping itu dengan adanya Babinsa akan  memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah, Kegiatan ini bagi Babinsa juga merupakan bagian pembinaan teritorial yang dilakukan Satuan Komando Kewilayahan setingkat Koramil.

“Ini  bagian dari pembinaan teritorial dengan tokoh dan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, yang harus terus dilakukan dalam rangka pembinaan dan pengamanan wilayah, Babinsa dan Babinkamtibmas bersinergi saling bekerja sama dalam upaya memberikan rasa aman dalam stiap kegiatan.” Ujar Koptu Suyono. [R06]

Tidak ada komentar: