Kamis, 13 Desember 2018

Silaturahmi Di Wilayah Binaan Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Anjangsana Di Kantor Desa Gulun


Magetan - Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan  ujung tombak satuan Komando Kewilayahan dilapangan, Babinsa Koramil 06/Maospati Kodim 0804/06 Maospati Serma Eko Wahyudi bersama Baur Komsos Serma Wahyudi Supriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial ( KOMSOS ) bersilaturahmi dengan Kepala Desa beserta  perangkat Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Kedatangan babinsa Desa Gulun Serma Eko Wahyudi  ke Kantor Desa Gulun disambut baik oleh Bapak Munasir SE selaku Kepala Desa Gulun dan para elemen perangkat Desanya pada Kamis  (13/12/18).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat menggali informasi tentang kondisi Sosial kehidupan Masyarakat Desa Gulun dengan segala macam permasalahan di Desa tersebut sehingga setiap permasalahan nantinya dapat dipecahkan bersama dengan para perangkat Desa dan elemen organisasi yang ada di Desa Gulun Kecamatan Maospati Magetan.

Selain itu kegiatan Komsos Babinsa ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat serta untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan perangkat dan masyarakat di Desa Gulun.

" kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti ini sangat dibutuhkan dan perlu untuk dilaksanakan karena kegiatan ini selain dapat memperat silaturahmi juga dapat untuk memaparkan program program pemerintah yang dibebankan pada satuan TNI" jelas Serma Eko Wahyudi.[R06]

Tidak ada komentar: