Sabtu, 29 Desember 2018

Sinergitas TNI-Polri Berikan Rasa Aman Bagi Umat Kristiani Dalam Menjalankan Ibadah Natal.


Magetan, Anggota Koramil 0804/04 Parang Bersinergi Dengan Anggota Polsek Parang dalam rangka pengamanan Umat Kristiani dalam menjalankan Ibadah Natal di Greja Maranata Ds Sayutan Kec.Parang Kab. Magetan.28/12/2018.


TNI-Polri memiliki tugas pokok masing-masing, namun dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri dapat saling mengisi kekurangan kedua alat negara tersebut dalam melindungi dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan Mengatakan Melalui kebersamaan yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh suka cita terutama bagi Umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Natal di Desa Sayutan ini.

Sinergitas dan soliditas itu  harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah apapun Kegiatan diwilayah kalau TNI - Polri Bersinergi dan selalu ada maka  Masyarakat sangat Senang dan merasa Aman atau terlindungi karena seperti Desa Sayutan ini Desa perbatasan dengan wilayah Jawa Tengah yaitu Kabupaten Wonogiri " ungkap Danramil 04 Parang" ( R 04 )

Tidak ada komentar: