Sabtu, 22 Desember 2018

Turut Bela Sungkawa, Babinsa Desa Madigondo Takziyah Warga Binaan


Magetan - Ketika ada kabar warga binaannya meninggal dunia Babinsa Desa Madigondo Sertu Budi Prabowo langsung bergegas melakukan takziah, sebagai  Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya. 

Mewakili keluarga besar Koramil 0804/11 Takeran Sertu Budi Prabowo, Pelda Joko P dan Ketua PPAD Bpk Suyitno melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Misiran(91 Th) yang merupakan veteran kemerdekaan, warga dukuh Likasan RT.09/03 Madigondo kec. Takeran. Sabtu 22/12/2018

Kedatangan Sertu Budi Prabowo bersama Pelda Joko P melaksanakaan Takziah merupakan langkah nyata anggota Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Kota untuk mempererat tali silaturrahmi khususnya dengan warga masyarakat binaanya Desa Madigondo, Kec. Takeran.

Kepedulian  dan Silaturahmi  Sertu Budi Prabowo bersama Pelda Joko P bergabung bersama masyarakat di Desa  Madigondo melaksanakan Takziah ke rumah warga atas meninggalnya  almarhum Misiran karena sakit,  untuk  turut  berduka  disamping  bersilaturrahmi, sebagai  bukti  nyata  bahwa  TNI sangat dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Danramil 0804/11takeran Kapten Inf Supriyanto mengatakan dengan takziah ikut berbela sungkawa, Babinsa menyampaikan, bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat dan mendoakan almarhum serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat," tuturnya. (R.11)

Tidak ada komentar: