Jumat, 21 Desember 2018

Wujudkan Kepedulian Kepada Sesama Kodim 0804/Magetan Berikan Batuan Kepada Panti Asuhan


Magetan - Dandim 0804/Magetan diwakili Pasandi Kodim 0804 Letda Inf Sunaryo bersama  Babinsa Koramil 0804/01 Magetan bersilaturahmi langsung dengan pimpinan Panti Asuhan dan puluhan anak-anak yatim di Yasasan Panti Asuhan Yatim Piatu Tahfidzul Quran Desa Baligondo Kec. Ngariboyo Kab. Magetan. Jum’at(21/12/2018)

Setelah menyampaikan maksud kedatangannya, Letda Inf Sunaryo langsung memberikan bantuan berupa sembako. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Yatim Piatu Tahfidzul Quran,” ungkapnya.

Letda Inf Sunaryo mengatakan kita terus berupaya selalu ada untuk masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  dan wujud pembinaan wilayah yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan. Ia juga mengharapkan, apa yang diberikan tidak dinilai dari jumlah maupun harganya. Namun bantuan tersebut bisa dinilai dari segi kepedulian TNI khususnya Kodim 0804/Magetan yang ingin selalu ada untuk masyarakat. “imbuhnya.

Penyerahan bantuan, langsung diterima oleh pimpinan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Tahfidzul Quran KH. Suwaji. Ia sangat berterimakasih dengan bantuan yang telah diberikan. “Ini merupakan bantuan yang sangat berarti untuk kami, terutama bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini,” ujarnya.

Kedepannya TNI terurama seluruh jajaran personil Kodim 0804/Magetan selalu di beri kelancaran dalam melaksanakan tugas. Ia berharap Kodim 0804/Magetan bisa selalu dekat dengan masyarakat. “ungkapnya” (R.01)


Tidak ada komentar: