Selasa, 29 Januari 2019

Babinsa Bersama Dinas Kesehatan Melaksanakan Fogging Di Desa Blaran


Magetan  - Babinsa Desa Blaran Kopka Widodo membantu petugas dari dinas kesehatan melaksanakan fogging di RT 04. RW 01 Desa Blaran Kec.Kartoharjo Kab. Magetan, Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Petugas Dinkes Magetan. Petugas Puskesmas Rejomulyo dan Babinsa  Desa Blaran.  Selasa(29/01/2019)

Untuk mencegah meluasnya penyakit Demam Berdarah Babinsa bersama dengan dinkes melaksanakn fogging tepatnya di RT 04 RW 01 hal ini dilakukan karena sudah ada beberapa kasus gejala penyakit demam berdarah yang terjadi sehingga  untuk mencegahnya perlu dilakukan fogging.

Babinsa Desa Blaran Kopka Widodo menyampaikan ke warga binaanya supaya selalu menjaga kebersihan karena dengan kita hidup bersih bisa dipastikan nyamuk akan berkurang waspadai perkembangbiakan nyamuk dengan cara menguras bak mandi dan membuang genangan air atau air di ditempat sampah lebih baik mencegah daripada mengobati karena penyakit demam berdarah sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.

Ketua RT 04 RW 01 Bpk Darmono dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimaksih kepada kopka widodo selaku Babinsa Desa Blaran yang telah membantu pengasapan ini  dan saya juga sangat sangat mengapreasi cara kerja Babinsa  yang selama ini bekerja dengan baik mengingat penyemprotan ini juga bisa terlaksana berkat kerjasama Babinsa yang melaporkan ke Puskesmas Rejomulyo dan ditindaklanjuti dengan pelaksanaan fogging. (r.08)

Tidak ada komentar: