Minggu, 13 Januari 2019

Babinsa Dan BPBD Bantu Warga Yang Terkena Musibah Angin Puting Beliung


Magetan, pada hari jum,at tanggal 11 januari 2019 pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 10.15wib bertempat di rumah Bapak Simin umur 50 tahun pekerjaan Tani alamat Rt 10/05 Dukuh jompong Desa Kedungpanji Kec.  Lembeyan Kab. Magetan Babinsa dengan BPBD dibantu warga masyarakat membantu membersihkan memotong pohon trembesi yang tumbang menimpa kandang sapi milik Bapak simin, akibat curah hujan yang lebat disertai angin kencang yang terjadi pada malam hari.

Akibat musibah tersebut menimbulkan kerugian material kandang roboh tiyang cor retak dan miring kerugian materi sebesar Rp 7 juta. Kegiatan ini dilakukan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,  selain tugas pokok menegakkan kedaulatan Bangsa seperti saat ini dalam kondisi aman diantaranya membantu  warga masyarakat yang terkena musibah.

Bapak Simin selaku tuan rumah yang terkena musibah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BPBD dan dari koramil yang sudah membantu kami membersihkan dan memotong pohon trembesi yang menimpa kandang sapi. (R12)

Tidak ada komentar: