Sabtu, 19 Januari 2019

Babinsa Desa Driyorejo Ramil 0804/11 Takeran Turut Mempromosikan Wisata Baru Sendang Clelek


Magetan - Babinsa Desa Driyorejo Serda Wawan Hariyanto turut mempromosikan wisata baru  Sendang Clelek di wilayah Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.  Kamis,  17 Januari 2019. 

Sendang Clelek ini terletak di sebelah  Barat perbatasan dengan Kecamatan Kawedanan  yang merupakan tempat wisata baru yang akhir-akhir ini sangat  ramai dikunjungi masyarakat, terutama masyarakat yang punya hoby mancing juga untuk santai menghilangkan kepenatan rutinitas  dengan situasi alam yang rindang oleh pepohonan.

Diharapkan rencana dari Pemerintah Desa Driyorejo untuk mulai mengembangkan aset wisata ini pada tahun 2018 dapat terwujud, karena akan bisa membawa dampak positif bagi masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat Desa Driyorejo pada khususnya dan bisa menjadi pemasukan aset daerah Kabupaten Magetan di bidang pariwisata.

Peran Babinsa dalam turut serta mempromosikan wisata baru  Sendang Clelek merupakan wujud untuk memperkenalkan tempat yang tergolong baru di wilayah Desa Driyorejo sehingga perlu adanya kepedlian semua pihak dalam menjaga dan melestarikan  sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman,” Kata Babinsa Serda Wawan Hariyanto.” (R.11)

Tidak ada komentar: