Kamis, 24 Januari 2019

Babinsa Desa Jomblang Ikut Serta Dalam Pegecoran Lantai Gudang Pupuk Poktan Ngudi Mulya


Magetan -  Anggota Koramil 0804/11 Takeran Sertu Didik Darsono selaku Babinsa membantu pengecoran lantai gudang pupuk  bersama Poktan " Ngudi Mulya " Dusun Sumber Mulyo Desa Jomblang Rt.01/01 Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, Rabu (23/01/19).

Keikutsertaan Babinsa dalam pembuatan gudang pupuk petani ini merupakan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sertu Didik Darsono mengatakan pembuatan gudang pupuk ini merupakan salah satu sarana tempat yang dapat dimanfaatkan oleh para petani, kelompok tani, Gapoktan, koperasi tani wilayah Desa Jomblang. Tujuan pembangunan gudang pupuk ini untuk menampung pupuk yang jumlahnya banyak serta tempatnya strategis di pinggir jalan sehingga para petani khususnya Poktan Ngudi Mulya untuk pendistribusian/pengambilan pupuk tidak saling berdesakkan seperti dulu dikarenakan gudangnya kecil dan sempit.

Di sela-sela pekerjaan Kapoktan Ngudi Mulya Ichwan mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa Desa Jomblang yang telah berperan aktif membantu dalam proses pengecoran lantai gudang pupuk di kelompok tani kami, ujarnya.

"Kami semua merasa sangat terbantu dengan hadirnya Babinsa (Sertu Didik Darsono) yang selalu hadir di tengah-tengah kegiatan yang diselenggarakan para petani yang ada di desa kami," tutur Ichwan. (R.11)

Tidak ada komentar: