Minggu, 20 Januari 2019

Babinsa Desa Madigondo Koramil 0804-11 Takeran Ikuti Istigosah Dan Tahlil dalam rangka MILAD ke 1 majelis Ta’lim “MIFTAHUL JANNAH


Magetan, Koramil 0804-11 Takeran
 
Memperingati Milad Ke 1
majelis Ta’lim “MIFTAHUL  JANNAH , Pengurus Majlis Ta’lim Miftahul Jannah, MInggu (20/1), menggelar Tahlil dan Istighosah Kubro di di dukuh Likasan Madigondo juga dihadiri undangan dari luar daerah . Sabtu 19/01/2019.

Hadir dalam acara yaitu para kyai , ustad dan ustadah, toga , sesepuh Likasan, jamaah taqlim , santriwan santriwati desa madigondo , Babinsa , Babinkamtibmas. tersebut dengan khusuk membaca, tahlil dan istighosah.


Tampil sebagai pemimpin tahlil dan Istioghosah, oleh K. H Anwar beliu sebagai ketua majelis Ta’lim “MIFTAHUL  JANNAH. Sementara K. H Anwar memimpin Istighosah yang juga berjalan dengan hidmat.
Ketua majelis Ta’lim “MIFTAHUL  JANNAH. K. H Anwar  mengatakan, acara tersebut digelar dalam rangka menyambut  Harlah Milad ke 1 majelis Ta’lim “MIFTAHUL  JANNAH. yang jatuh pada tanggal 19 Januari lalu. Dengan kegiatan tersebut, majelis Ta’lim “MIFTAHUL  JANNAH berharap langkahnya ke depan semakin mantap dan lancar dalam menjalankan program-programnya membangun Aqidah Ahlussunah waljamaah yang maju sesuai dengan harapan para pendiri majelis Ta’lim “MIFTAHUL  JANNAH itu. "Semoga kegiatan ini membawa kebaikan bagi majelis Ta’lim “MIFTAHUL  JANNAH  ke depan," ungkapnya.
Selain menjalin silaturahmi juga menuju masyarakat yang agamis agar masyarakat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Disampaikan oleh KH Anwar yang pertama Iman, kalau Iman kita kuat menjalankan sesuatu akan terasa Ringan. Kemudian iman ini bisa kuat karena adanya majelis yang luar biasa dengan keikhlasan hati karena Allah.
Selanjutnya melaksanakan Ibadah Haji . Jangan hanya menumpuk harta atau pamer kemewahan tetapi lupa menunaikan ibadah haji karena harta tidak akan dibawa Mati melainkan Amalan selama hidupnya.
Yang ketiga , jangan suka berkata kasar mengumpat karena jika sudah menjadi kebiasaan sikap ini  sangat tidak baik dan dibenci oleh Allah. Untuk itu mari kita sama sama banyak berdoa saling mengingatkan antar sesama semoga Allah senantiasa melindungi kita baik diDunia maupun Akhirat . Aamiin

Panitia  dan majelis ta’lim mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Madigondo Sertu Budi Prabowo yang sudah menyempatkan hadir di tengah acara, sehingga kegiatan lancar tertib dan Aman. (Tsr/MDR11)

Tidak ada komentar: