Minggu, 13 Januari 2019

Babinsa Desa Madigondo Koramil 0804/11 Takeran Menghadiri Pengajian Umum (Tasyakuran ) Pembangunan Masjid Jami’ Musa’idin


Magetan - Pengajian Umum dalam rangka Tasyakuran pembangunan MASJID JAMI’ MUSA’IDIN  Dsn. Gambiran Ds. Madigondo Kec. Takeran , Kab Magetan. Dalam acara pengajian tersebut hadir  Camat Takeran, Babinsa , Babinkamtibmas , perangkat Desa,Toga , Toda , Tomas Gambiran.  Pengajian dihadiri +_600 org. Sabtu (12/01/2019).

Pengajian Umum menghadirkan atau mengundang penceramah K.H. Ma’ruf Islamuddin dari Sragen dan Group sholawat REBANA Wali Songo. Acara dimulai dengan diawali pembacaan kitab suci Al Quran   Sambutan-sambutan kemudian menyanyikan lagu INDONESIA RAYA, dan Acara inti.

K.H. Ma’ruf Islamuddin berceramah ada 3 hal yg harus  dilaksanakan Sodaqoh, Do’a dan Rukun. Dalam hidup Sodaqoh itu sangatlah penting untuk menuju hidup Bahagia Dunia Akherat. Pitutur orang tua dibalik susah ada senang dan tidak ada miskin karena Sodaqoh , jadi niatkan bersodaqoh sesuaikan kemampuan karena Sodaqoh juga dapat melancarkan rezeki, selamat dan panjang umur.

Berdoa, kegiatan apapun yang mau dilakukan awali dengan do’a dan diakhiri juga Do’a agar kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT . Doa yg di ijabahi Insya Allah akan mendapatkan barokah yang luar biasa yang tidak diduga. Rukun, saling menyayangi antar tetangga, keluarga, Agama insya Allah akan melahirkan kedamaian dan kebahagiaan Dunia Akherat kelak. 

Di akhir acara tersebut ada ucapan terima kasih dari pimpinan pondok dan Panitia pengajian umum kepada Babinsa Desa Madigondo Takeran Sertu Budi Prabowo yang sudah menghadiri kegiatan pengajian tersebut . (R.11)

Tidak ada komentar: