Jumat, 25 Januari 2019

Babinsa Kelurahan Kepolorejo Dampingi Team Eksekusi Ruko Milik Drs. Haryono

Magetan, Babinsa Kelurahan Kepolorejo Serma Andik Ramadana dan Kopka Kamaruddin mendampingi pelaksanakan eksekusi bangunan ruko Galuh milik Bpk. Drs. Haryono, MM oleh pihak Pengadilan Negeri Agama Kab. Magetan di Jln. Sumatera No. 41 Kel. Kepolorejo Kec/Kab.Magetan.

Hadir dalam pelaksanaan eksekusi tersebut antara lain,Kuasa hukum penggugat ,Pihak tergugat,Kapolsek Kota Magetan Iin Pelangi,Kepala Kelurahan Kepolorejo bapak Sucipto,Babinsa Kelurahan Kepolorejo dan Anggota Pam dari Polsek Kota Magetan.


Setelah Pembacaan skep keputusan Pengadilan Negeri Agama Kabupaten Magetan eksekusi di lakukan oleh pihak penggugat yang di wakili oleh kuasa hukumnya An. Sdr. Muhamad Arif Widodo, SH dan Sdr. Handoko Setijo Soewono. Dlm eksekusi tersebut dari pihak tergugat tidak melakukan perlawanan karena sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan pemenang lelang
Sdr. Drs. Haryono, MM sudah mendapatkan uang kompensasi sebesar Rp. 150.000.000 dari pemenang lelang tersebut.

Serma Andik memberikan pendapat kepada semua pihak agar selalu menjaga kerukunan walaupun ada permasalahan ini. Karena permasalahan sudah diselesaikan, Serma Andik juga berharap agar kedua belah pihak tetap menjaga dan menjalin tali silaturohmi sehingga terciptanya keharmonisan di lingkungan. Pungkas Serma Andik. (PNJR01)

Tidak ada komentar: