Minggu, 27 Januari 2019

Babinsa Kelurahan Keporejo Hadiri Pengajian Nurul Qolbi Masjid Al Hikmah


Magetan - Serma Andik Babinsa Kelurahan Kepolorejo jalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga binaannya dengan menghadiri kegiatan Pengajian Nurul Qolbi rutinan sesi ke 11 di Masjid Al Hikmah di Jln. Bangka RT 02 RW 05 Kel. Kepolorejo Kec/Kab. Magetan. Minggu(27/1)

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut adalah Drs. K. Ihsanuddin dari Kantor KUA Kemenag Kab. Magetan ,Camat Magetan Drs Masruri,Babinsa Kel.Kepolorejo Serma Andik mewakili Danramil 0804/01 Magetan,Kepala Kelurahan Kepolorejo Bpk. Priyo Budi Utomo,Jamaah Masjid Al Hikmah .

Serma Andik, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya karena Danramil tidak bisa hadir, yang seyogyanya ingin hadir berhubung ada tugas khusus. Maka diwakilkan kepada Babinsa Kelurahan Kepolorejo.

Serma Andik juga menghimbau agar seluruh jamaah selalu menjalin silaturohmi yang baik. Apapun perbedaannya harus tetap bersatu. Karena Allah SWT tidak membeda bedakan umatnya.

Disamping itu, Serma Andik juga menghimbau agar tetap waspada di musim hujan ini. Karena banyak pohon yang sudah termakan usia dan rapuh. Apabila hujan terlalu lebat dan tidak punya kepentingan, lebih baik dirumah saja.

Selain itu juga mengaja seluruh jamaah agar tetap menjaga keharmonisan, keamanan di lingkungan masing masing. “Ujar Serma Andik.” (R.01)

Tidak ada komentar: