Rabu, 30 Januari 2019

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Hadiri Musbang Kelurahan Maospati


Magetan - Guna memajukan pembangunan dan membentuk masyarakat yang sejahtera maka perlu adanya Musyawarah Pembangunan. Maka dengan itu bertempat di ruang pertemuan Kelurahan Maospati  Kecamatan Maospati dilaksanakan Musyawarah Pembangunan pada hari Selasa malam pukul 19.30 sampai dengan selesai.(29/01/2019)

Dalam kegitan Musbang tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Maoapati bapak Suwita Hadi SH,  Kasi keuangan Ibu Sumarni, Ketua LPM bapak Muryanto, Babinsa Kelurahan Maospati Kopka Suwito, Babinkamtibmas Bripka Enu, Ketua Rt,Rw Se Kelurahan Maospati, Tim penggerak PKK , Karang Taruna dan Ketua Gapoktan Dewi Ratih, acara twrsebut diikuti oleh kurang lebih 30 orang.

Dalam acara Musyawarah Pembangunan (Musbang) kelurahan Maospati  Maospati merupakan forum perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah kelurahan Maospati bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan Maospati dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Dalam kesempatan Musbang tersebut Kepala kelurahan Maospati menyampaikan sambutan yang intinya Musbang yang dilaksanakan di tingkat kelurahan dalam pengembangan pembangunan, sebab melalui musbang masing-masing bagian dapat memberikan gagasan serta ide-ide positif untuk kemajuan .

Ditambahkan bahwa dirinya sebagai kepala kelurahan maospati tentu sangat mengharapkan kepada semua peserta rapat musbang ini agar bisa koordinasi dengan baik dalam pembahasan rencana pembangunan baik secara fisik berkaitan dengan infrastruktur, pembangunan ekonomi masyarakat secara merata sehingga semua warga bisa merasakan dampak dari hasil musbang kedepannya.

“Jangan mengusulkan program yang  sifat nya  pribadi karena musbang ini bersifat untuk menyeluruh kepentingan masyarakat sesuai dengan dana yang sudah di anggarkan. Harapan bagi wilayahnya yg belum mengajukan rencana perbaikan infrastutur yg masih kurang agar segera di ajukan dg alokasi dana yang tersedia" jelas bapak Suwita Hadi. [R06]

Tidak ada komentar: