Kamis, 24 Januari 2019

Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Menghadiri RAT Gapoktan Suka Karya


Magetan - Serka Sunardi Babinsa 0804/09 Sukomoro menghadiri kegiatan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Gapoktan Suka Karya di Desa Sukomoro kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Kamis(24/1/2019)

Hadir dalam kegiatan RAT Camat Sukomoro , Kepala Desa Sukomoro , team tehnis PUAP (Pengenbangan Usaha Agribisnis Pedesaan)  Kabupaten Magetan , koordinator ppl kec Sukomoro ,  Mantri tani kec Sukomoro ,  PPL Desa Sukomoro ,  Babinsa Sukomoro , pengurus dan pengelola Gapoktan Suka Karya , ketua Poktan dan wanita tani Desa Sukomoro dan anggota Gapoktan Suka Karya Desa Sukomoro.

Kepala desa Sukomoro mengucapkan berterima kasih kepada ketua gapoktan suka karya yang telah menyelenggarakan RAT th 2019 yang telah manpu mengapresiasikan dan manpu mengelola PUAP (Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan) dengan baik walaupun masih perlu pembenahan dalam pelaksanaan RAT berikutnya .

Sementara itu Ketua Gapoktan Suka Karya bpk H Fatah Yazin manyampaikan bahwa Gapoktan yang saya pimpin  berjalan dengan  aturan dalam pelaksanakan  Program PUAP ,  Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar dengan harapan kedepan semua Poktan yang ada di Desa Sukomoro bisa berkerja sama untuk  meningkatkan dalam kemajuan Gapoktan Suka karya Kami selama ini sangat transparan dalam pengelolaan dana PUAP karena perlu diketahui bahwa semua dana dan bukti yang kami lampirkan dalam buku LPJ dari semua transaksi selama ini .

Saya juga mengucapkan terima kasih atas semua bimbingan dan arahan dari Tim Teknis PUAP Kecamatan Sukomoro maupun Kabupaten Magetan. Juga kami sampaikan terima kasih atas segala bimbingan dari PPL , BPK dan Kepala Desa sangat bermanfaat bagi kelancaran anggota Gapoktan untuk menunjang kegiatan yang akan datang. “ucapnya”

Sri Sujiati dari team tehnis PUAP kabupaten magetan   mengucapkan selamat kepada  Gapoktan Suka Karya yang menggelar RAT Tahun 2019, RAT adalah hukumnya wajib bagi Gapoktan  Ia berharap  jenis usaha Gapoktan ke depan nantinya bisa ditambah agar makin maju untuk meningkatkan jumlah simpan pinjam anggotnya. “tutur Ibu Sri Sujiati”

Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso menghibau kepada para Babinsa agar selalu aktif merangkul para petaninya sebagai mitra dan melaksanakan pendampingan dengan PPL  agar petani selalu termotifasi dengan keberadaan Babinsa. “kata Danramil” (R 09)

Tidak ada komentar: