Selasa, 22 Januari 2019

Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Bersama Perangkat Desa Meninjau Pembangunan Saluran Irigasi.


Magetan, Babinsa desa Driyorejo  anggota Koramil 0804/11 Takeran Sertu Wawan Hariyanto, bersama Kepala Desa Driyorejo Yanto Prasetyo ST dan perangkat Desa Driyorejo melaksanakan pengecekan  pembuatan senderan irigasi persawahan di wilayah desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Selasa (22/01/19).

Dalam penggunaan Dana Desa (DD), Kepala Desa Driyorejo dan perangkat desa didampingi Babinsa desa Driyorejo Sertu Wawan Hariyanto, melakukan peninjauan dengan melihat pembuatan irigasi tersebut apakah sudah sesuai dengan gambar dan jumlah bahan yang dipakai, ujar Kepala Desa.


” Peninjauan dan pengecekan ini perlu dilakukan, karena menyangkut  laporan alokasi anggaran yang harus di buat sehingga sesuai dengan rencana yang telah di buat, ” kata Kepala Desa  Yanto.

Kepala Desa Driyorejo juga menghimbau kepada jajaran perangkat desa, agar semua yang berkaitan dengan penyaluran dana desa semuanya harus lengkap data-datanya.

” Mulai tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan tahap akhir, harus bisa dipertanggung jawabkan,” pungkasnya.

Babinsa Desa Driyorejo Sertu Wawan Hariyanto  juga menyampaikan, untuk anggota Koramil 0804/11 Takeran selalu siap membantu tenaga bila diperlukan, ujarnya. (MD/R11)

Tidak ada komentar: