Rabu, 02 Januari 2019

Bati Tuud Koramil 0804/04 Parang Berikan Pembekalan Linmas Desa Krajan


Magetan - Bati Tuud Serma Samsi dan Babinsa Desa Krajan Sertu Supono Koramil 0804/04 Parang  dan Anggota Polsek Parang memberikan pembekalan dan pembinaan linmas di Desa Krajan, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Rabu/2/01/2019.

Kegiatan yang di ikuti oleh 31 anggota linmas dari Desa Krajan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Krajan supaya Linmas Desa Krajan tetap memeliki Disiplin dan tanggap kepada lingkungan Desanya.

Materi yang di sampaikan yaitu peraturan baris berbaris  pengetahuan tentang temu cepat, lapor cepat, deteksi dini dan cegah dini dalam rangka menjelang Pemilu 17 April 2019 nanti. Anggota linmas yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dalam menyerap dan mendengarkan materi yang disampaikan Bati Tuud Koramil 04 Parang ini.

"Dari kegiatan ini yang merupakan bakti TNI bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat,apalagi Desa Krajan merupakan Lintasan Jalur lalu lintas Magetan Ponorogo Parang" ujar Serma Samsi.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta Tanah Air dan wawasan kebangsaan kepada para peserta Linmas di Desa Krajan ini dan dapat menjadi mitra karib membatu tugas pokok Babinsa yang mana Linmas dapat menjadi mata telinga Babinsa di wilayah sebagai aparat kewilayahan. [ R 04 ]

Tidak ada komentar: