Jumat, 25 Januari 2019

Bersama Masyarakat Anggota Koramil 0804/08 Barat Melaksanakan Karya Bakti


Magetan -  Anggota koramil 0804/08 Barat bersama masyarakat melaksanakan karya bakti yang bertempat di Desa jajar kec.Kartoharjo Kab.Magetan. Hadir dalam kegiatan tersebut Danpos kartohajo Pelda Slamet Riyanto,Kades Jajar bpk.Eko prayitno dan warga masyarakat Desa jajar sekitar 60 0rang. Jumat(25/01/2019)

Kekompakan warga desa Jajar dengan Anggota koramil Barat sangat terlihat jelas disaat melaksanakan karya bakti bersama yang dilaksanakandi sepanjang  jalan dan pinggir sungai desa Jajar.

Dalam kesempatan tersebut Danpos Kartoharjo Pelda slamet Riyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang mau ikut berpartisipasi dalam melaksanakan karya bakti semoga kedepannya masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan perlu kita ketahui bersama di Desa Jajar ini tiap musim hujan sering kali terjadi banjir maka dari itu pembersihan kali ini kita utamakan di pinggir sungai dan  jalan yang mana masih terdapat sampah berserakan sehingga nantinya bisa mengakibatkan banjir lebih baik kita mencegahnya.

Kami dari koramil 0804/08 Barat bersama anggota siap membantu warga masyarakat Desa Jajar ini dengan ikhlas dan dengan penuh tanggung jawab. Saya sampaikan juga kepada warga masyarakat Desa Jajar ini supaya dalam melaksanakan karya bakti ini dengan semangat sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal. “trang Pelda Slamet”

Kades Jajar Bpk. Eko prayitno  menyampaikan terimakasih atas bantuan tenaga dari Koramil Barat yang mana dengan adanya anggota TNI sehingga masyarakat semakin semangat dalam melaksanakan karya bakti ini semoga kedepannya dalam setiap kegiatan kita bisa saling berkoordinasi sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan penuh kebersamaan. (R.08)

Tidak ada komentar: