Senin, 28 Januari 2019

Danpos 0804/08 Kartoharjo Menghadiri Acara Musrenbangdes Kartoharjo


Magetan - Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto menghadiri acara Musrebang Desa Kartoharjo yang bertempat di Pendopo Desa  Kartoharjo Kec.Kartoharjo Kab.Magetan. Senin (28/01/2019)

Hadir dalam tersebut Forkopimca Kec.kartoharjo, Kepdes Desa Kartoharjo,Suwondo,Kasi PMD Kec.Kartoharjo ibu Henik,Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota,Tomas,Toga dan undangan sekitar 40 0rang.

Dalam kesempatan tersebut Danpos Kartoharjo Pelda Slamet riyanto menyampaikan Musrenbang adalah langkah awal untuk pembangunan di Desa masing-masing,khususnya di bidang infrastruktur jadi pada dasarnya masyarakat yang nantinya menentukannya maka dari itu dalam kesempatan ini mari sama-sama berikan masukan yang terbaik buat kemajuan desa kartoharjo saya menyambut baik usulan dari warga dari dukuh masing-masing merupakan dasar dalam pembangunan yang saya harapkan harus seperti ini jadi acara musrenbang ini bisa benar-benar  terlaksana dengan baik,

Tidak kalah pentingnya kami dari pihak koramil menyampaikan tetang keamanan khususnya di desa kartoharjo ini sudah baik tapi harus ditingkatkan supaya nantinya tidak sampai terjadi masalah mengingat sekarang ini sudah ramai diperbincangkan masalah pilpers dan pileg maka dari itu kita harus bisa menyikapinya dan menjaga kerukunan. “jelasnya”

Sementara itu Kepala Desa Kartoharjo Bapak Suwondo  dalam sambutanya menyampaikan Musrenbang di laksanakan untuk kepentingan masyarakat dgn memilah mana yg lebih di preoritaskan dlm pembangunan. Dalam pelaksanaan di harapkan tidak ada kecemburuan sosial antara warga dan masyarakat pada umumnya maka dari itu dalam kesempatan ini saya akan tampung semua saran dan masukan dan nantinya bisa kita putuskan bersama mengingat kita hidup saling berdampingan jangan sampai mis komunikasi yang akhirnya saling tidak rukun maka dari itu kita harus selalu koordinasi dengan baik. (R.08)

Tidak ada komentar: