Minggu, 27 Januari 2019

Danpos Ramil Ngariboyo Pimpin Upacara Penutupan LDK SMP Negeri 2 Magetan Di Aula Koramil 0804/01 Magetan


Magetan  - Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Infateri Kiswanto S.E diwakili Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo memimpin upacara penutupan latihan dasar kepemimpinan ( LDK ) SMPN  2 Magetan. Minggu 27/01/19

Dalam kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini semua siswa yang mengikuti latihan dasar kepemimpinan ini diikuti dengan penuh antusias. Hal ini tampak dari semangat dan disiplin siswa dalam menjalankan apa yang diperintahkan pembina maupun pelatih,  Itu yang diharapkan para guru dan pelatih dari Koramil 0804/01 Magetan.

Peltu Hadi Kusnomo dalam perhatiannya mengajak dan menghimbau agar para siswa yang mengikuti pelatihan ini selalu menerapkan apa yang telah didapat pada latihan dalam kehidupan sehari hari baik di sekolah maupun di rumah. Karena setelah dilatih, harapannya akan bisa menjadi contoh kedisiplinannya dalam lingkungan sekolah,  Dengan disiplin yang tinggi, maka kegiatan belajar mengajar bisa berjalan baik. “Untuk itu, Peltu Hadi Kusnomo selalu menekankan, agar materi yang didapat dari pelatih untuk dipedomani dan ditularkan kepada semua siswa” harapnya”

Ucapan terima kasihpun disampaikan  oleh Kepala sekolah SMPN  2 Magetan. Atas kerjasama antara pihak sekolah dan  Koramil 0804/01 Magetan yang  telah mendidik dan melatih muridnya di bidang Latihan Dasar Kepemimpinan. Harapanya kerja sama antara Koramil Magetan dan SMP Negeri 2 Magetan tetap terjalin sehingga di tahun yang akan datang bisa melatih murid muridnya lagi. “Pungkas bapak Agus Sunardi Mpd Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Magetan” (R.01)

Tidak ada komentar: