Kamis, 24 Januari 2019

Danramil 0804/03 Panekan Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun 2020 Desa Tapak


Magetan - Danramil 0804/03 Panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit bersama Forkopimca Panekan menghadiri acara musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Tapak bertempat di balai desa Tapak  kecamatan Panekan. Kamis (24/01/19)

Telah hadir pula pada acara  Musrenbangdes Desa Tapak antara lain : Camat  Panekan, Bapak Djuri, S.sos, Danramil Panekan kapten cba Ahmad Mubangit, kapolsek Panekan Akp Sukarno, kades bpk sumarno, babinsa sertu Hari pujiono, babin kamtibmas, BPD, tokoh masyarakat serta perangkat desa tapak.

Musrenbang adalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional dan rencana pembangunan daerah. pemangku kepentingan adalah segenap pihak yang terkait dengan pembangunan, dalam hal ini adalah pihak akademisi, dunia usaha, komunitas, pemerintahan dan masyarakat desa.

Dalam sambutannya  Bapak camat panekan Djuri S. sos berharap musrenbang des yaitu tempat menyampaikan Musrenbang desa ,dan pembangunan desa di harapkan semua warga masyarakat  desa tapak mendukung program desa yang sudah dimusyawahkan. Desa juga dapat merencanakan inovasi desa dengan pengembangan desa wisata dan pengembangan usaha desa yang dapat maju dan berkembang semoga pelaksanaan musrenbang des nantinya segera  mengusulkan program pembangunan desa diajukan ke pemetintah kabupaten. terangnya.

Selanjutnya kades tapak bapak sumarno memimpin musrenbangdes dengan membahas program pembangunan desa tapak, ada beberapa program yang harus di bahas semoga usulan yang di ajukan ke pemerintah nantinya dapat terelalisasi dan dapat tercapai pada tahun 2020. “harapnya”( R. 03)

Tidak ada komentar: