Selasa, 22 Januari 2019

Danramil 0804/03 Panekan Mengikuti Musyawarah Antar Desa ( MAD)


Magetan,  Danramil 0804/03 panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit hadiri acara Musyawarah Antar Desa ( MAD) bertempat di pendopo kecamatan Panekan kab. Magetan. Selasa (22/1/19).

Hadir pula pada acara MAD antara lain Forkopimca Panekan. Danramil 0804/03 panekan Kapten Cba Ahmad Mubangit, kepala dinas PMD Kab. Magetan Drs. Iswahyudi Yulianto MSI, kepala desa sekecamatan panekan , Ketua BKAD kecamatan panekan bapak Parni dan pengurus UPK tiap tiap desa sekecamatan panekan.  Acara diawali pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia raya.


sambutan camat panekan bpk Djuri . S.sos. kami atas nama pemerintah kecamatan panekan  mengucapkan selamat datang dan  terima kasih kepada  UPK pada hari ini dapat melaksanakan musyawarah antar Desa (MAD) di pendopo kecamatan  mudah mudahan rapat hari ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan baik . kerjasama yang baik antar pengurus upk yang dapat bekerja secara  maksimal dan mempunyai tanggung jawab yang di embannya dengan penuh rasa tanggung jawab. alhamdullilah kita sudah mempunyai gedung BKAD  tinggal menunggu peresmian. saya berharap pada saat peresmian nanti  agar mengundang bapak bupati dengan harapan dapat  mengetahui perkembangan di wilayah kecamatan panekan. upk ingin maju agar dapat bersaing yang positif . kita mengamankan keuangan yang ada. simpan pinjam masih ada tunggakan itu hal yang wajar namun agar diupayakan dapat diselesaikan dengan baik. mari kita tingkatkan koordinasi yang baik antar semua pengurus upk baik mulai tingkat camat , desa . pengurus agar mempunyai tanggung jawab ikut menjaga aset yang ada. sekaligus camat panekan membuka Acara musyawarah antar desa kecamatan Panekan kab. Magetan.

sambutan kepala dinas PMD kab. magetan Drs. iswahyudi yulianto MSI. alhamdullilah UPK kecamatan panekan telah mampu melaksanakan tugas UPK sesuai program yang ada. bahwasannya  kalau kita gegabah dalam mengambil sikap tentang PNPM beralih menjadi UPK itu akan roboh. dinas pmd akan melakukan audit , alhamdullilah kecamatan panekan dapat mengembangkan dana menjadi yang lebih besar itu semua atas kerja sama semua pengurus upk. misi pengurus upk bukan berbasis untuk mencari keuntungan tetapi untuk mengentaskan kemiskinan pada  masyarakat. harapan kami dana yang ada terus diberdayakan melalui kelompok kelompok misalnya kelompok  dagang ,  semoga upk kecamatan panekan semakin maju dan berkembang sukses mengentaskan kemiskinan serta membantu masyarakat miskin menjadi sejahtera.' terangnya." ( Sk/R 03).

Tidak ada komentar: