Minggu, 13 Januari 2019

Danramil 0804/07 Karangrejo Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Magetan


Magetan - Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif Wibowo menghadiri tatap muka dalam rangka kunjungan kerja Kapolres Magetan M.RIFAI. SH. SIK. MH di wilayah Kec.  Karangrejo. Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Magetan M.RIFAI. SH. SIK. MH, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W. Kapolsek Karangrejo AKP Ruwajianto  SH, Camat Karangrejo Bpk. Rudi Harsono, S. Sos. etua KUA Bpk. Edi, Kepala UPTD  Puskesmas Karangrejo DR.Lilik Prasetiyo, Seluruh Kepala Desa  Kec. Karangrejo dan Seluruh anggota Polsek Karangrejo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Magetan M.RIFAI. SH. SIK. MH menyampaikan kepada yang hadir agar bersama sama menjaga serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar wilayah lingkungan, karena dalam menjaga keamanan sangat diperlukan peran serta dan partisipasi masyarakat.

Apresiasi untuk warga Kecamatan Karangrejo yang tetap membina tali silaturahmi dalam upaya mewujudkan kerukunan umat beragama, kiranya ini dapat dipertahankan terus menerus. “ungkapnya”

Kegiatan kunjungan ini sebagai salah upaya kita dalam mendekatkan diri dengan masyarakat  untuk melihat langsung situasi dan kondisi kamtibmas dari dekat. Intinya kita ingin menunjukan komitmen kita dalam hal pelayanan dan pembinaan kemitraan serta merumuskan permasalahan kamtibmas secara bersama-bersama dengan seluruh lapisan masyarakat. “imbuhnya”

Sementara itu Danramil 0804/07 Karangrejo kapten Inf Arif  Wibowo menekankan pentingnya menjaga sinergitas 3pilar dalam mewujudkan kepedulian masyarakat. Untuk itu, dalam mensinergikan peran ketiga pilar tersebut maka harus memegang beberapa prinsip yang harus dilaksanakan secara bersama-sama yaitu komunikasi intensif, transparansi, sinergi yang harmonis, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, komitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan. “Tidak hanya itu, ketiga unsur pilar ini juga harus dapat membangun kemitraan, berpartisipasi aktif dan juga ikut pro aktif dengan kegiatan masyarakat” jelas kapten Inf Arif  Wibowo. (R.07).

Tidak ada komentar: