Minggu, 13 Januari 2019

Danramil 0804/09 Sukomoro Menghadiri Sosialisasi Narkoba Di Desa Tamanan


Magetan - Danramil 0804/09  Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso   menghadiri kegiatan Sosialisas Tentang Narkoba  yang diselenggarakan di Balai Desa Tamanan Kec Sukomoro Kab Magetan.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Sukomoro Bpk Irianto ST MM Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Sanatoso, Wakapolsek Sukomoro Iptu Suparman Kepala Desa Tamanan Bpk Suyoto beserta perangkat desa, undangan siswa SMA dan remaja sekitar 50 orang.

Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi Santoso, dalam sambutannya, Pemuda sebagai pemegang Istavet Pemimpin masa depan  harus mempunyai bisa mengembangankan potensi diri untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, jangan kotori masa remaja dengan hal hal yang tidak bisa menunjang masa depan. Karena kaum muda yang memiliki masa depan harus mempunyai semangat jangan dirusak dengan narkoba. Karena kalau sudah ketagihan narkoba sangat berbahaya dan akan merebet untuk berbuat nekat atau melanggar aturan.

“Banyak faktor terjadinya penyalahgunaan obat – obatan terlarang pada generasi muda, anak – anak kita perlu pengawasan intens dari orang tua, kita harus bersinergi dalam menuntaskan permasalahan narkoba yang semakin gencar dikalangan anak muda, ungkap Danramil.

Danramil juga menegaskan kepada orang tua agar selalu mengontrol, tidak memberikan peluang kepada anak – anak untuk berhura – hura seperti memberikan sepeda motor saat sekolah hingga dia lupa pulang karena asik bermain.

“Kita sering dapati anak remaja taruhan balap liar, merokok disekolah dan diluar rumah saat bergaul berkumpul dengan teman – temannya, ini akan memicu hal negatif tegas Danramil. (Koramil 0804/09)

Tidak ada komentar: