Jumat, 04 Januari 2019

Jum’at Bersih, Koramil 0804/11 Takeran Bersinergi Bersihkan Lingkungan


Magetan - Danramil 0804/11 Kapten Inf Suprianto pimpin anggotanya bersama-sama dengan Polsek Takeran, instansi dan  anak pelajar melaksanakan kegiatan Jumat bersih. Jum’at (04/01/2019).

Jum’at bersih dipusatkan dilapangan  Kecamatan Takeran dan sekitarnya, dan kegiatan ini sekaligus untuk menggugah masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan, “ujar Kapten Inf Suprianto”

Pemandangan lapangan lapangan Takeran dan sekitarnya yang kurang bagus sehingga tak ingin berlama – lama melihat pemandangan yang kurang bagus tersebut Danramil Takeran  bersama Polsek Takeran dan dari instansi serta anak pelajar bahu membahu bergotong royong membersihkan sampah dan rumput.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih anggota Koramil Takeran bersama anggota Polsek Takeran dan instansi serta anak pelajar sangat antusias membersihkan lapangan dan sekitarnya mulai potong rumput lapangan yang tinggi, memungut sampah, dan sampah tepian jalan serta melakukan pemasangan papan himbauan untuk tidak membuang sampah di sekitar lapangan.

Sementara, Danramil Takeran menghimbau masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersama-sama tidak lagi membuang sampah sembarangan. “Dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan dengan kehadiran TNI diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Danramil Kapten Inf Suprianto. (R.11)

Tidak ada komentar: