Jumat, 18 Januari 2019

Kepedulian Babinsa Kepada Warga Binaanya Yang Mengalami Sakit Jiwa


Magetan - Babinsa Kelurahan Parang Koramil 0804/04 Parang Serda Rohadi Bersama Bidan Desa Menjenguk Sekaligus memberikan imunisasi Kepada Masyarakat yang mengalami sakit jiwa.Jumat 18/01/2019

Seorang Babinsa dituntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan penderitaan warga binaannya. Menjenguk warganya yang sedang sakit sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa, hal ini dilakukan oleh Serda Rohadi, anggota Koramil 0804/04 Parang.

Serda Rohadi dikenal suka menolong warga binaannya yang kesulitan dan kesusahan. Dipuskesmas Kelurahan Parang, Kecamatan Kecamatan Parang, Serda Rohadi terlihat sedang menjenguk warganya yamg sudah lama mengalami sakit jiwa tersebut. "Menjenguk warga saya yang sedang sakit selalu saya lakukan, untuk memberikan semangat dan menghibur agar yang sakit segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti Masyarakat lainya." ujarnya.

Menurutnya, dengan memberikan semangat kepada pasien, ia coba menghibur agar sedikit meringankan beban psikologis yang dihadapinya. "pungkasnya” ( R 04 )

Tidak ada komentar: