Selasa, 15 Januari 2019

Koramil 0804/01 Magetan Melatih PBB Dan Membina Karakter Siswa SMK Yosonegoro.

Magetan, Kapten Infanteri Kiswanto S.E Danramil Kota Magetan memerintahkan anggotanya untuk melatih PBB dan membina Karakter siswa SMK Yosonegoro yang bertujuan menyiapkan untuk belanegara jika sewaktu waktu dibutuhkan.

Dibawah pimpinan Pelda Kahono bersama 4 orang anggota Koramil Kota Magetan atas perintah Danramil untuk melatih di SMK Yosonegoro.


Materi yang diberikan oleh Pelda Kahono dan 4 orang anggota antara lain Peraturan Baris Berbaris guna membentuk fisik dan kedisiplinan para siswa yang diharapkan bisa menjadi orang yang sukses. Maka dengan diadakan latihan tersebut apabila nanti setelah lulus sekolah berminat untuk masuk menjadi anggota TNI supaya tidak terdadak.Untuk mempersiapkan diri agar  fisiknya dan kedisiplinan siswa tersebut, anggota Koramil juga memberikan motifasi agar siswa selalu bersemangat dan sungguh sungguh dalam menimba ilmu di SMK Yosonegoro.

Pelda Kahono juga berpesan kepada para siwsa agar selalu taat beribadah.Dan juga harus mentaati peraturan disekolahan.

Bapak Rafit selaku pembina Kesiswaan mengucapkan terima kasih kepada Koramil Kota Magetan yang sudah melatih siswanya dengan sabar, tulus dan iklas. (
PNJ01)

Tidak ada komentar: