Rabu, 23 Januari 2019

Menjelang Pileg Dan Pilpres 2019 Koramil 0804-01/Magetan Membina dan Melatih Anggota Linmas Desa Sumberdukun.

Magetan, Untuk menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang akan datang serta untuk meningkatkan kemampuan Linmas (Perlindungan Masyarakat) Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo Kab Magetan mendapat pembinaan dan pelatihan linmas dari Koramil 0804-01/Magetan Kodim 0804/Magetan yang bertempat di Balai Desa Sumberdukun, Rabu (23/01/19).

Adapun yang hadir dalam kegiatantersebut Plt Camat Ngariboyo Bpk Syaiful yani S.sos mm,Danposramil 0804/01 Diwakili Batuud Pelda Muhtadin,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus suprijanto SH,Kades Sumberdukun Bp kamto S sos,Babinsa Ds Sumberdukun Srd Edy Wiratno,Babinkmtibmas Ds Sumberdukun Brigadir.Tri W, Anggota Linmas Desa Sumberdukun 30 orang.


Pada kesempatan yang diberikan kepada Bati Tuud Koramil 0804/01 Magetan Pelda Mukhtadin yang mewakili Danpos Ngariboyo mengucapkan terima kasih kesempatan yang diberikan. Dan menyampaikan permohonan maaf karena Danpos Ramil Ngariboyo tidak bisa hadir karena tugas khusus. Untuk latihan ini diharapkan anggota linmas selalu bersemangat.Karena dengan semangat latihan akan lebih ringan dan hasilnyapun baik.

Dalam pembinaan dan pelatihan kali ini Bati Tuud Pelda Mukhtadin menugaskan Babinsa Desa Sumberdukun Serda Edy Wiratno bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumberdukun untuk menjadi narasumber sekaligus pelatih, serta Bati Tuud Koramil Magetan Pelda Mukhtadin menugaskan Babinsa Desa Sumberdukun Serda Edy Wiratno.

Bati Tuud Pelda Mukhtadin mengatakan, “kegiatan Pembinaan Linmas ini juga bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan anggota Linmas serta untuk menumbuhkan sikap disiplin yang tinggi bagi Anggota Linmas dimana nantinya dalam melaksanakan tugas-tugas selalu dalam kondisi yang prima apalagi sekarang ini sudah memasuki tahapan Pemilu 2019”, tuturnya.
Kepala Desa Sumberdukun bapak Kamto S Sos menyampaikan terima kasih atas pembinaan dan pelatihan anggota Linmas kali ini semoga dengan pelatihan ini anggota Linmas Desa Sumberdukun mengingat kembali akan tugas dan fungsinya sehingga bisa lebih meningkatkan kemampuannya.

Dengan diadakannya latihan ini diharapkan Sinergitas TNI POLRI dan kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi tambah erat .

Tidak ada komentar: