Senin, 28 Januari 2019

Sinergitas TNI POLRI Diwujudkan Dalam Pengamanan Gerak Jalan SMK N 1 Magetan.


Magetan – Senin, 28/01/19. Menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan Pengamanan oleh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas . Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kapten Peltu ari Himawan bersama Babinsa lainya  besinergi dengan Polri mengamankan dan memantau gerak jalan santai dalam rangka HUT SMK N 1 Magetan dengan peserta kurang lebih 1000 orang.

Peltu Ari Himawan disela – sela kegiatan mengatakan secara rutin kami melakukan pengamanan terhadap setiap kegiatan warga atau masyarakat umum khususnya di wilayah Koramil 0804/01 Magetan sehingga perkembangan kamtibmas dapat terjaga.

Hal ini dilakukan Koramil 0804/01 Magetan menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif di wilayah, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan pengamanan setiap ada kegiatan di masyarakat.

Dengan adanya pengamanan dan pemantauan route gerak jalan santai bisa terlaksana dengan aman dan tertib, semua ini berkat kebersamaan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam membantu mengatur lalulintas, sehingga pengguna jalan yang lain tidak terganggu. “Dengan kegiatan ini diharapkan Sinergitas TNI - Polri tetap terjalin baik. Karena kalau TNI Polri bersatu negara ini akan aman” terang Peltu ari Himawan.

Dari pihak Satlantas Polri yang diwakili Brigadir Aris mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0804/01 Magetan atas bantuannya mengatur dan mengamankan lalu lintas. Sehingga kegiatan yang menggunakan jalan raya jadi aman dan tertib. “ucap Brigadir Aris” (R.01)

Tidak ada komentar: