Jumat, 18 Januari 2019

Tanamkan Disiplin Pada Siswa Babinsa Desa Kedungguwo Laksanakan Pelatihan PBB Kepada Anggota OSIS SMA Negeri Kec. Sukomoro


Magetan -   Babinsa Desa Kedungguwo Sertu Koliq dari Koramil 0804/09 Sukomoro melaksanakan pelatihan PBB kepada seluruh anggota osis SMA Negeri Sukomoro. Pembinaan dan pelatihan kepada  siswa Sering dilakukan oleh  Koramil 0804/09 Sukomoro sebagai wujud  kerjasama SMA Negeri Sukomoro  bersama Koramil 0804/09 Sukomoro dalam mendidik dan menyiapkan mental bagi generasi muda. Kamis 17-01-2019.

Kepala sekolah SMA Negeri Sukomoro   Drs Aris Guritno, Spd sangat mengapresiasi upaya Koramil 0804/09 Sukomoro dalam menanamkan siswanya untuk melatih disiplin. Harapan kami dengan adanya kerja sama dari anggota Koramil para siswa bisa menerapkan ilmu dan pengalaman yang didapat baik dilingkungan sekolah maupun di rumah. “harapnya”

Sertu Kholiq secara detail memberikan  penjelasan satu persatu gerakan PBB mulai dari gerakan ditempat sampai gerakan berjalan. “hal ini dimaksudkan agar siswa benar-benar memahami dan mengerti  setiap materi gerakan yang dilatihkan” jelas Sertu Kholiq.

Salah satu siswa  SMA Negeri Sukomoro menuturkan sangat antusias dalam pelatihan PBB ini, kerena dengan adanya pelatihan ini mereka merasa dibekali ilmu, kedisiplinan dan ketangkasan dengan pelatihan inilah mereka bisa melatih diri dan sebagai bekal  untuk menjadi seorang pemimpin.  ( R.09 )

Tidak ada komentar: