Sabtu, 26 Januari 2019

Warga Dusun Wonosari antusias mengikuti Rapat Koordinasi kesiapan TMMD

Magetan, Sebanyak 43 orang perwakilan dari Dusun Wonosari Desa Poncol Kec. Poncol , Jumat sore mendatangi Balai Desa Poncol.
Ini tak lain merupakan wujud keinginan dan harapan mereka utk mengetahui rencana giat TMMD yang akan dilaksanakan di Dusun tempat tinggalnya.

Rapat koordinasi dan Sosialisasi tentang Renc TMMD yang ke 104 , itu langsung dipimpin oleh Kadin PUPR Kab. Magetan dan dihadiri oleh Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandi serta Pasi Ter Kapten Inf Misran selaku Nara sumber.
Turut hadir juga dlm kesempatan tsb unsur dari  Forkopimca Poncol.
Kegiatan awal dlm kesiapan mendukung Pembukaan TMMD ke 104 yg direncanakan tgl. 27 Pebruari 2019 mendatang , kegiatan yg akan dilakukan dlm program PRA TMMD adalah pengaspalan dan penambalan akses jalan menuju lokasi TMMD dan penataan batu disepanjang jalan Wonosari Desa Poncol.
Program pengecoran dan pengaspalan jalan sepanjang 2 km ,  rehab RTLH dan pengecatan tempat ibadah menjadi sasaran utama yg disampaikan.
Tanya jawabpun ikut mewarnai dlm rakor dan sosialisasi tersebut , dan Hal ini sangat menunjukan hasrat warga masyarakat yg tinggal di Dusun Wonosari Desa Poncol Kec. Poncol ingin segera memiliki akses jalan yg bagus dan dapat menunjang perekonomiannya.

Tidak ada komentar: