Selasa, 15 Januari 2019

Wujud Kebersamaan Anggota Koramil 0804/11 Takeran Melaksanakan Bersih-Bersih Pondok Pesantren dan Masjid PSM


Magetan - Jajaran anggota TNI Koramil 0804/11 Takeran bersama para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Cokrokertopati Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan,  Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan karya bhakti bersih-bersih di lingkungan Pondok Pesantren dan Masjid setempat, Selasa (15/01/2019) pagi.

Danramil 0804/Takeran,   melalui Bati Bhakti TNI Pelda Joko Prastiyo menjelaskan, " bahwa kegiatan karya bhakti tersebut merupakan bagian tugas dan kewajiban anggota TNI AD khususnya Koramil 0804/11 Takeran yakni Operasi Militer Selain Perang (OMSP) ," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Pelda Joko Prastiyo menyampaikan, tujuan dari kegiatan kebersihan di lingkungan pondok yakni, untuk memberi contoh kepada para santri supaya selalu menjaga kebersihan di lingkungannya. "Jika lingkungan bersih dan indah maka dapat mencegah terjadinya penyakit," kata Bati Bhakti TNI Koramil 0804/11 Takeran.

KH. MS . Zuhdi Tafsir,S.Ag selaku Pengasuh Ponpes Cokrokertopati mengaku senang lingkungannya dibersihkan dan diperhatikan oleh anggota Koramil 0804/11 Takeran. "Saya senang bisa kerja bakti bersama dengan bapak bapak TNI, terlebih lagi yang dibersihkan adalah lingkungan kami (Ponpes)," ujar KH. Zuhdi Tafsir .S.Ag.

KH. Zuhdi Tafsir .S.Ag. berharap kegiatan yang baik ini akan selalu terjaga dengan baik dan berkesinambungan. "pungkas”. (R.11)

Tidak ada komentar: