Jumat, 11 Januari 2019

Wujud Kepedulia Babinsa Terhadap Masyarakat Binaannya.


Serka Eki Herman Babinsa 0804/11 Takeran Ds. Kenongomulyo Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan bersama masyarakat dan Kepolisian serta instansi terkait saling bahu membahu menolong masyarakat yang sedang terkena musibah hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan roboh nya tanaman pohon dan menimpa rumah miliknya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 Wib pada Kamis tgl, 10 Januari 2019 tepatnya rumah milik Bpk. Sartro Toni  65 thn RT. 02/01 Ds. Kenongomulyo Kec. Nguntoronadi kab. Magetan.

Baru pada Jum'at 11 Januari 2019 pukul 07.30 Wib Babinsa kenongomulyo dan Babinkamtibmas serta masyarakat saling bergotong royong membersihkan dan mengangkat pohon tersebut.

Itulah salah satu wujud nyata dari salah satu kepedulian Babinsa DS. Kenongomulyo dalam membantu masyarakat yang dalam kesulitan.

Ucapan bangga dan terimakasih kepada TNI terutama Babinsa. Saya baru sadar dan yakin kalo TNI itu sangat Peduli kepada masyarakat desa. ( Ujar Bpk. Salamun ). Yang di temui di selah selah kesibukan kerja yg juga ikut membantu membersihkan rumah yg tertimpa pohon.

Tidak ada komentar: