Minggu, 13 Januari 2019

Wujud Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Dalam Pengamanan Bakti Sosial Di Desa Suratmajan Maospati


Magetan - Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Suratmajan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan Anggota Babinsa Koramil 0804/06 Maospati bersama anggota Polsek Maospati melaksanakan giat pengamanan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan panggung hiburan yang diselenggarakan atas kerja sama Pemerintahan Desa Suratmajan dengan PT Sido Muncul. Sabtu (12/01/2019)

Dalam giat Pengaamanan tersebut dari Koramil 0804/06 Maospati dipimpin oleh Serma Parmo bersama 3 orang Anggota Koramil sedangkan dari Polsek Maospati dipimpin langsung Kanit Sabara  Iptu Bambang beserta 6 orang anggotanya, dalam acara bakti sosial pengobatan gratis tersebut dimulai dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 21.30. Dalam kegiatan tersebut selain dilaksanakan pengobatan masal gratis juga dilaksanakan senam aerobik bersama dan kegitan puncaknya diadakan panggung hiburan orkes dangdut. Baksos pengobatan gratis yang digelar di Lapangan Desa Suratmajan dihadiri oleh sekitar 200 orang warga masyarakat dan mendapat respon positif dari warga desa Suratmajan, kegiatan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya warga desa Suratmajan.

Kegiatan pengamanan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dilapangan agar terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif, terselenggaranya acara yang aman dan lancar. [R06]

Tidak ada komentar: